Sabtu, 16 Februari 2013

Cara melakukan booking tiket


Silahkan di klik benner utiket.com untuk mencari harga tiket murah / tiket promo dan jadwal penerbangannya. Setelah menemukan penerbangan yang Anda inginkan, silahkan Anda klik situs maskapai penerbangannya (jikalau, Anda akan melakukan pemesanan / booking tiketnya sendiri). Apabila, Anda tidak melakukannya sendiri, Anda dapat memilih salah satu nama Travel mitra utiket.com yang ada. Silahkan Anda mengisi form pemesanan tiketnya yang telah disediakan oleh utiket.com. Pemesanan / bookingan tiket Anda akan dikirim secara otomatis ke pihak Travel yang Anda pilih, dan Anda akan menunggu jawaban dari pihak Travelnya. 


Sebaiknya Anda langsung menghubungi pihak Travel tersebut, sehingga pesanan tiket yang Anda dapat lebih cepat terealisasi / di jawab oleh pihak Travelnya, kemungkinan besar akan terjadi perubahan harga tiketnya pada saat Anda booking dan pada saat di konfirmasi ke Anda.


Bilamana Anda masih mengalami kesulitan, kami dapat membantu Anda. Silahkan Telp / SMS ke... 0411 5722 413 - 0811 416 1813 - Pin BB. 2A946198, atau Anda dapat langsung melakukan booking tiketnya di halaman Kontak (Hubungi Kami) dan secepatnya, kami akan menkonfirmasikan kode bookingnya dan batas waktu pembayarannya ke Anda melalui SMS.


Kami juga melayani, untuk mengantar / menjemput Anda ke / dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin jam 07.00 s/d 22.00 WITa.


1 komentar: